Friday, June 15, 2012

BBM-an via PC

Pertama Anda harus memiliki software yang bertajuk "SOTI Pocket Controller Pro", yang harus diinstal ke PC. Di "SOTI Controller" ini Anda dapat  seluruh fungsi yang ada pada BlackBerry. Mulai dari telepon, Email, SMS, browser, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger hingga BlackBerry Messenger itu sendiri. Berikutnya Anda harus menginstal aplikasi serupa yang khusus untuk smartphone BlackBerry.
Aplikasi ini sebenarnya hanya sebuah media sinkronisasi data saja. Aplikasi ini kompatibel untuk versi OS 4.6 atau yang lebih baru.
  1.  Download software  "SOTI Pocket Controller Pro" dari www.soti.net. Namun sebelum Anda bisa men-downloadnya, terlebih dulu harus mengisi form data yang diminta. Selanjutnya Anda akan dikirimkan link download software tersebut via Email yang didaftarkan.                                                                                                                                            
  2. Download dan Install software tersebut ke PC.
  3. Sekarang, download dan install aplikasi  "SOTI Pocket Controller Pro" yang untuk BlackBery. Bisa melalui alamat http://pro.soti.net dari browser BB, atau mengunduhnya dari BlackBerry AppWorld.
  4. Setelah langkah-langkah di atas berhasil dilewati. Selanjutnya tinggal menggunakannya saja. Hubungkan handheld ke PC menggunakan media koneksi yang didukung BlackBerry Anda. Jalankan software  "SOTI Pocket Controller Pro" pada PC > Connect, pilih media koneksi sesuai yang dimiliki handheld (USB atau WiFi). Proses koneksi dan sinkronisasi akan berlangsung secara otomatis.


Sekarang Anda sudah dapat chatting BBM menggunakan keyboard dan mouse PC.
Tertarik untuk mencobanya ?

No comments:

Post a Comment