Sunday, June 3, 2012

BlackBerry Davis 9220


RIM telah meluncurkan spesifikasi BlackBerry dengan nama Curve terbaru untuk pasar Indonesia dengan harga murah. Nama Blackberry terbaru ini adalah BlackBerry Davis atau BlackBerry Curve 9220. Berikut Spesifikasi, Harga murah BlackBerry Curve 9220 Davis.


BlackBerry Davis

Blackberry Davis atau BlackBerry Curve 9220 merupakan penerus BlackBerry Gemini. BlackBerry ini dibanderol dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang tetap memukau bahkan memilili banyak kelebihan, seperti adanya tombol BlackBerry Messenger (BBM), adanya tombol khusus BBM key dan radio FM, menggunakan sistem operasi terkini BlackBerry OS 7,1, dan daya tahan baterai paling tinggi dibandingkan keluarga Curve yang lain.

Spesifikasi BlackBerry Davis

Dimensi : 109 x 60 x 12.7mm
Radio : Quad Band GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900)
Layar : 2.44 inchi qVGA dengan resolusi 320x240 piksel, 164dpi
Kamera : 2.0MP FF; Perekam video; 5x digital zoom; Fixed fokus
Navigasi /Keypad : Physical keyboard;
Optical trackpad; Physical Send/Menu/Back/End keys
Memori : 512MB eMMc; 512MB RAM;
Hot Swap Micro SD slot; diperbesar hingga 32GB
Wifi : 2.4GHz 802.11 b/g/n
Konektivitas : Bluetooth; FM radio
Sensors Digital Compass (Magnetometer); Accelerometer; Proximity Sensors
Blackberry Davis Spesifikasi Harga Blackberry Davis: Spesifikasi, Harga BlackBerry Curve 9220 Davis Murah



Harga BlackBerry Davis

Berapa harga BlackBerry Davis? BlackBerry Davis merupakan BlackBerry yang dipasarkan di Indonesia dengan harga awal termurah yaitu Rp 1.999.000. BlackBerry Davis sudah tersedia di pasaran Indonesia mulai Rabu (25/4/2012).

43 comments:

  1. saya memiliki BB davis,,,tapi punya sedikit masalah yaitu pada memory card nya,,,saya menggunakan memory tidak banyak,,,,tapi kenapa sisa memory nya sedikit sekali?apa salah dipengaturan penyimpanan data? tolong bantuan info solusinya gan,,,trimakasih

    ReplyDelete
  2. Coba agan cek apakah benar permasalahan memang berasal dari memory cardnya gan, solusinya :
    *Hapus aplikasi yg tidak terlalu penting dan sering untuk digunakan. Lalu sering2 menghapus log / aktifitas secara rutin, dengan menekan alt LGLG secara bersamaan, lalu pilih hapus Log.
    *Atau dengan menghapus riwayat/unduhan dari browser, dengan cara buka browser lalu pilih menu ,pilih riwayat dan hapus. Pilih juga daftar unduhan, lalu hapus. Dengan cara yg sama, pilih opsi lalu centang semua pilihan baik cache dsb. Kmdn pilih bersihkan memory.
    Hal ini dilakukan untuk membersihkan segala aktifitas pada memory internal.
    Namun jika permasalahan pada memory cardnya, coba agan cek pada menu ВВМ, pilih grup apa saja yang agan ikuti/ miliki, lalu lihat detail grup. Disitu akan ada pilihan simpan gambar atau file/history chat, sebaiknya pilih 'jangan'. Karena bila pilih ya maka file/gambar akan tersimpan secara otomatis ke memory card agan.
    Hal inilah yg dpt menyebabkan memory card agan sering berkurang walaupun agan jarang mengunduh aplikasi.

    Ok, silahkan dicoba langkah2 di atas gan, semoga berhasil :)

    ReplyDelete
  3. Punya saya kenapa kameranya tidak d jalankan .!! Dan tertulis


    tidak bisa menjalankan kamera . Tutup aplikasi lainnya dan coba buka lagi kamera.. Tolong solusinya


    ReplyDelete
  4. Jika kamera BlackBerry benar-benar tidak bisa dibuka dan muncul tulisan "Could not start the camer. Close other Applications and try opening the camera again". Jika muncul pesan seperti ini ketika menjalankan kamera maka permasalahan ini disebabkan oleh low memory (memory ponsel habis) dan banyak aplikasi sedang terbuka di BlackBerry Anda.

    Hal ini bisa terjadi jika Anda sering membuka aplikasi di BlackBerry dan kemudian keluar aplikasi dengan menekan tombol “end call/power”, aplikasi tersebut sebenarnya tidak  tertutup dan masih aktif secara Background. Untuk menutup/close aplikasi, Anda harus klik tombol “escape” yang di sebelah kanan trackball/trackpad. Untuk mengatasinya bisa dilakukan beberapa langkah berikut:

    Coba tutup (closed) semua aplikasi dan games yang sedang aktif bekerja
    Selanjutnya Restart, reboot atau reset BlackBerry, Tekan tombol alt(kiri) + del(kanan) + aA (kanan) bertiga bersamaan sampai BlackBerry mati dan akan restart sendiri.
    Jika sudah di reset masih belum bisa, berarti applications memory Anda sudah low. Cek applications memory Anda di options >> memory, dan lihat berapa free space di applications memory. Harusnya diatas 35 MB agar dapat berjalan lancar. Untuk memperluas memori coba hapus messages, emails, chats, themes, games dan Applications yang tidak berguna.

    ReplyDelete
  5. Mlm gan, BB tipe davis punya empok saya gbsa nerima pesan bluetooth mngkn pengaturannya.. tp gmn y cara ubah pengaturannya itu?

    ReplyDelete
  6. Davis ane semuanya lancar jaya aja kok gan...

    ReplyDelete
  7. davis ane kok gk bisa dpake browsing ya,,,pdhl us pket 1 bln,,,,????mhon infonya

    ReplyDelete
  8. davis ane kok gk bisa dpake browsing ya,,,pdhl us pket 1 bln,,,,????mhon infonya

    ReplyDelete
  9. Dear all

    gan mhon bantuanya mempunyai masalah dengan divice di atas,. kyepad mati gara2 kena air kemaren udah saya bersihkan cuman ada keypad yang masih tidak berfungsi dan itu hampir satu jalur"Q,W,Alt,0,spaci dan Syimbol. udah di coba di bersihkan beberapa kali namun masih tidak fungsi.,

    Regards, fahri.jpr@gmail.com

    ReplyDelete
  10. saya punya davis mati total padahal saya sudah lakukan cara dengan ngelepas baterai, pke baterai yang lain , lepas baterainya beberapa tetap gak bisa nya . mohon bantuannya :(

    ReplyDelete
  11. gak blacberry saya sering restart sendiri knpa ya gan? apakah karena harus nge flas ne atau bateray nya?

    ReplyDelete
  12. blacberry saya davis gan, itu bateray at knpa ya gan? minta tolong

    ReplyDelete
  13. Gan ♏äƱ tanya nih cara restat ßlackßerry® tipe 9220 device gimana ya gan tolong bantu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk reset klik alt + aA + del secara bersamaan maka lampu led hp anda akan berwarna merah dan akan otomatis mati dengan sendiri nya atau cabut batre hp anda lalu pasang kembali perhatikan lampu led yg menyala pada hp jika lampu led mati langsung tekan tombol escape yg berada di sebelah kanan tekan terus sampai loading blackberry selesai

      Delete
  14. gan, davis saya bermasalah di trackpad nya. kalo trackpad nya di gunakan di Panel lancar2 aja gan, tpi klo di gunakan di bbm, browsing harus dengan bantuan alt atau aA baru bisa dugerakkan. itu kenapa ya gan..??

    Mohon bantuannya gan !!

    ReplyDelete
  15. gan, mohon bantuannya nih. keypad gak ada yang berfungsi, kecuali tombol on/off nya. itu kenapa yah? apa mesti ada yang diganti/sekedar dibersihin ? mohon infonya gan.

    ReplyDelete
  16. gan BB saya punya masalh pd kibortnya huruf "nya tidak brfungsi

    ReplyDelete
  17. Gan BB davis saya ga bisa ngbaca memory card , pdahal memory card nya bisa ke baca di hp lain or bb davis tmen saya , kayanya slot ato conektor yg buat baca memory nya rusak , ato apalah namanya , pkonya yg buat ngbaca memorynya rusak , soalnya waktu itu saya ngebongkar bb saya mau ganti connector usb nya , cman saya lupa ga ngbuka memory cardnya , saya paksa trus bongkar ampe ke denger "krek" dr situ saya baru tau memory card nya blom di cabut , saya cabut baru bisa di bongkar , cman ya alat yg buat ngbaca memory card nya rusak mungkin gan
    Saya harus gmana ya gan ?
    And apa namanya alat yg buat ngebaca memory card di bb ?

    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  18. Bb saya jika di masukan mmc dapat terbaca namun dengan otomastis terlepas sendiri jadi tidak terbaca pada hal mmc di coba di hp hp yg lain dapat terbaca sedangkan di hp saya sendiri tetap saja begitu coba gan berikan solusi nya secepat nya gan

    ReplyDelete
  19. Saya punya masalah yang hampir sama, setiap membuka kamera ada tulisan "there is not enough space available on the device to store more pictures". Padalah semua file sudah saya pindahkan dan memory card sudah terpasang dengan benar. Mohon solusinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hapus hapusin aja foto yang udh lama dan ga penting nanti pasti bisa lagi.

      Delete
  20. Kalau cara hilangin history chat nya gimana di bb davis?

    ReplyDelete
  21. gan apa penyebab nya kalau bb restart teru kalau ada sinyal nya gan, tapi kalau sinyal nya di matiin gx restart dia gan...
    mohon bantuan nya gan....

    ReplyDelete
  22. cara memperbaiki track pack blackberry davis gmna ??

    ReplyDelete
  23. kamera hp saya tetep engga mau jalan gan , padahal udah coba cara yang diatas

    ReplyDelete
  24. tombol tengah bb saya tidak bisa ngerespon. apa yang harus saya lakukan???

    ReplyDelete
  25. Bb 9220. Mau tambah kontak baru gk bisa.,gk ngerespon ...cara gmna si...terimah kasih

    ReplyDelete
  26. gimana cra ngehidupin bb 9220????

    ReplyDelete
  27. BB davis 9220 bisa pke memory 16 GB tidak?? Nge hang ga klw di pke memory external 16 GB

    ReplyDelete
  28. bos saya ada kendala di bb davies saya lampu layar sering berkedip kedip bahkan lagi sms selalu berkedip terus langsung kaypad terkunci dalam hitungan detik padahal saya mengunci otomatis kaypadnya mhon penjelasanya thx

    ReplyDelete
  29. bos bb davies saya awalnya sering heng makin lama di pakai kendala skarang mau buka kunci kaypad aja layar terus berkedip kedip sehingga susah untuk buka kunci kaypadnya.bahkan hp dalam keadaan diampun suka berkedip kedip layar utamanya sya mohon penjelasanya trmksh

    ReplyDelete
  30. malam gan,gmna cara ngerubah snyal edge ke 3g di bb 9220(davis) ???

    ReplyDelete
  31. Cara menghapus file gimana sih ? Kok gak bisa ?

    ReplyDelete
  32. ak punya bb davis tapi tombol power gak bisa ak minta solusinya bos

    ReplyDelete
  33. Aq pnya mslh pd bb davis aplikasi kamera kebka sndiri dan amil gmbar sndiri,,ad solusi nggak

    ReplyDelete
  34. Gan aku punya bb 8520 gimana caranya biar berubah jadi 9220 ya?

    ReplyDelete
  35. Gan BB saya saat ini lancar ngirim sms tapi tidak lancar menerima sms

    ReplyDelete
  36. mas BB Davis 9220 saya nggak bisa buka file foto di galeri. Minta solusinya:)

    ReplyDelete
  37. Halo Gan admin,saya punya hp bb classic...sensor gerak n sensor cahaya nya mati,dan juga lampu keypad nya mati...tolong pencerahannya Gan....apakah mayinya sensor pengaruh ma lampu keypad...apa harus ganti sensor...? Kalau ganti harga nya berapa...saya di Bali....

    ReplyDelete
  38. assalamu alaikum. bb davis saya signalnya sos. saya sdh mencoba brbagai cara dari memanualkan mobile network, tekan alt + lglg dan security wipe pun saya sudah lakukan. tapi signal sos tidak berubah.

    ReplyDelete